eSports

Berguna, Cara Mudah Dapatkan Skin Pakaian Langka di PUBG Mobile

Minggu, 9 Agustus 2020 15:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© HDQWALLS
Cara Dapatkan Skin Pakaian Langka di PUBG Mobile Copyright: © HDQWALLS
Cara Dapatkan Skin Pakaian Langka di PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Para pemain PUBG Mobile selalu mencari hadiah eksklusif gratis di dalam game seperti skin senjata, pakaian, skin kendaraan, dan masih banyak lagi.

Tencent Games, pengembang game tersebut, menawarkan item langka melalui Royale Pass atau dalam peti yang membutuhkan UC (Uang Tidak Dikenal) untuk mendapatkan item darinya.

Namun, bagi pengguna gratis, membeli UC bukanlah pilihan yang layak untuk mendapatkan skin dalam game.

Bagi mereka yang selalu mencari barang gratisan dalam gim, PUBG Mobile memperkenalkan salah satu cara dan kemitraan waktu terbatas dengan salah satu perusahaan yang menjual UC. Mereka memberi hadiah kepada pemain dengan item langka, tetapi hanya untuk periode tertentu.

PUBG Mobile baru-baru ini bermitra dengan Midasbuy, yang merupakan penjual resmi uang tunai di dalam game PUBG Mobile. Sebagai bagian dari kemitraan eksklusif, Midasbuy saat ini menjalankan penawaran promosi untuk pengguna di mana pemain dapat mengklaim set pakaian Cool Cat senilai 200 UC secara gratis.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah sederhana untuk mengklaim set pakaian Cool Cat gratis di PUBG Mobile. Pertama pemain harus mengunjungi laman dari Midasbuy dan mendaftarkan alamat email. Kemudian tautkan akun PUBGM  di dalam situs tersebut.

Setelah pendaftaran berhasil, situs web akan mengirimkan kostum ke kotak surat PUBG Mobile Anda. Lalu buka kotak surat di game untuk menerima hadiah berupa kostum satu set Cool Cat senilai 200 UC secara gratis.

Selain itu, sangat sedikit peluang untuk mendapatkan pakaian permanen dan gratis di dalam game. Dalam banyak kasus, pejabat menawarkannya hanya untuk jangka waktu terbatas. Pemain bisa mendapatkan set pakaian langka ini dengan membuka bagian Inventaris game dan memilih item yang diinginkan dari lemari.