eSports

Klasemen Sementara Grand Final PMWL 2020: Selangkah Lagi, BTR Juara Dunia

Minggu, 9 Agustus 2020 09:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Selangkah lagi, Bigetron Red Aliens dari Indonesia meraih titel juara dunia PUBG Mobile.

Klasemen sementara babak grand final PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 hari ketiga, Sabtu (08/08/20), Bigetron RA masih menghuni puncak klasemen.

Kemampuan Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen memang sudah tak perlu ditanyakan lagi. 15 tim lawan di babak grand final pun sangat mewaspadai wakil Indonesia itu.

Bahkan, pada babak grand final hari ketiga, Bigetron RA selalu dijegal oleh lawan agar tidak meraih Chicken Dinner. Beruntung, saat ini Zuxxy dkk masih memimpin klasemen.

Bigetron RA meraih 217 total poin berkat dua kali Chicken Dinner. Poin yang sama rupanya juga diraih oleh RRQ Athena dari Thailand, namun hanya berbeda di selisih jumlah kill.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) pada

Tak lupa, dua tim yang juga patut diwaspadai yakni U Level Up eSports dari Taiwan yang meraih 213 total poin, dan Box Gaming dari Vietnam yang mengoleksi 211 total poin.

Melihat ketatnya persaingan di papan atas, tentu Bigetron RA harus waspada di sisa laga grand final PMWL 2020, karena bisa saja tersalip oleh RRQ Athena atau lainnya.

Perlu satu langkah lagi bagi Bigetron RA untuk menjuarai PMWL 2020, sekaligus mempertahankan titel juara dunia PUBG Mobile yang mereka raih tahun lalu.

Babak grand final PMWL 2020 hari terakhir akan digelar malam ini, Minggu (09/08/20), dan akan menjadi penentu, apakah Bigetron RA mampu mengharumkan nama Indonesia?