eSports

Klasemen Sementara Free Fire Master League S2: ONIC Salip Dranix, EVOS ke Puncak

Senin, 10 Agustus 2020 09:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© godialy.com
Berikut adalah hasil dan klasemen sementara ajang Free Fire Master League Season II hari kedua, Minggu (09/09/20) malam. Copyright: © godialy.com
Berikut adalah hasil dan klasemen sementara ajang Free Fire Master League Season II hari kedua, Minggu (09/09/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dan klasemen sementara ajang eSports Free Fire Master League Season II hari kedua, Minggu (09/09/20) malam.

Dari grup A, ONIC Olympus berhasil menyalip posisi Dranix Vendetta di puncak klasemen sementara, dengan 34 total poin yang diraih.

ONIC Olympus merupakan salah satu tim kuat yang sebelumnya menjadi juara Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring Season.

Hanya saja, Dranix Vendetta juga tak dapat diremehkan, dengan status sebagai juara Free Fire Indonesia Masters 2019. Kali ini, mereka sudah mengantongi 30 total poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Free Fire Esports ID (@ff.esports.id) on

Sementara di grup C yang baru menjalani satu laga, EVOS eSports yang digawangi oleh Sam13, Mr05, Street, Abu dan Kenzooo berhasil mengunci posisi puncak klasemen.

EVOS eSports meraih 20 total poin di hari pertama, disusul Bigetron Bit yang sukses meraih 17 total poin. Salah satu unggulan, RRQ Hades justru terjungkal di posisi kelima.

Menarik untuk menanti dominasi EVOS eSports selanjutnya di FFML season 2, sebagai kontestan yang pernah menjuarai Free Fire World Cup 2019 di Thailand.

Babak penyisihan grup Free Fire Master League season II akan kembali dihelat pada Sabtu (15/08/20) mendatang, live di kanal resmi Free Fire eSports Indonesia.