eSports

Pesona Ksenia Klyuenkova, Jagoan Cantik Game CS:GO dari Rusia

Rabu, 12 Agustus 2020 19:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gamer wanita asal Rusia, Ksenia “Vilga” Klyuenkova ternyata memiliki kehebatan dalam bermain Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO). Tak hanya itu, dirinya juga memiliki wajah yang cantik.

Vilga merupakan salah satu pemain Counter-Strike: Global Offensive profesional yang berasal dari Rusia. Selain memiliki wajah yang cantik, ia juga merupakan salah satu pemain paling berprestasi di kancah CS:GO wanita.

Ksenia Klyuenkova sendiri lahir pada tanggal 3 Agustus 1991 sehingga usianya sekarang sudah menginjak 29 tahun. Sebelum bermain CS:GO dirinya juga sudah memainkan game Counter-Strike.

Pada tahun 2008 silam dirinya memulai karier di game Counter-Strike dan bergabung bersama tim LiBerty. Hanya bertahan beberapa bulan saja, Ksenia Klyuenkova memutuskan berpindah ke Shara.Bros, forZe Female, dan terakhir EYESports Female.

Sejak adanya Counter-Strike: Global Offensive ia pun juga berpindah-pindah klub, tercatat dirinya sudah bergabung dengan 18 tim eSports. Saat ini ia menjadi bagian dari Galaxy Racer eSports Female.

Kehebatannya dalam bermain game CS:GO juga membuahkan hasil dengan meraih beberapa gelar seperti juara satu di kejuaraan Girl Gamer eSports Festival pada tahun 2020.

Sejak pertama debutnya bermain di turnamen, dirinya dengan tim yang dibela hampir selalu mendapatkan posisi pertama di setiap tahunnya. Hanya dua kali Ksenia “Vilga” Klyuenkova mendapatkan posisi runner up yakni pada tahun 2018 dan 2019.

Selain hebat dalam bermain game CS:GO, Ksenia “Vilga” Klyuenkova juga memiliki pesona yang luar biasa. Ia merupakan salah satu pemain perempuan yang memiliki paras wajah yang cantik.

Berikut pesona Ksenia Klyuenkova, jagoan cantik game CS:GO dari Rusia

1 . Bersama timnya saat turnamen

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ksenia Klyuenkova (@vilgacs) pada

2. Gunakan bikini hitam saat bersantai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ksenia Klyuenkova (@vilgacs) pada

3. Berlibur ke pantai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ksenia Klyuenkova (@vilgacs) pada