eSports

Media Malaysia Soroti Pro Player Indonesia Pertama yang Mentas di MPL MY/SG

Jumat, 14 Agustus 2020 11:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Media eSports terbesar yang berbasis di Malaysia, EGG Network, menyoroti dua pemain Indonesia di MPL Malaysia/Singapura season 6.

Hal ini tak lepas dari kerja sama dua tim eSports asal Indonesia dan Malaysia, Orange Louvre eSports, yang dipastikan mendapat slot di regular season MPL MY/SG S6.

Dengan kerja sama tersebut, Louvre eSports berkesempatan mengirimkan dua pro player asal Indonesia untuk bergabung dengan tim dan bermain di Malaysia.

Ada pun dua pemain tersebut yakni Wira 'Jiji' Pranata, pemain core asal Medan (18 tahun), dan Andika 'Nothingtosay' Sulesmana yang juga cukup potensial.

Mereka akan bekerja sama dalam satu tim dengan salah satu pemain legendaris asal Malaysia, Ajuk, yang sekaligus menjadi kapten tim Orange Louvre eSports musim ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Louvre Esports (@louvre_esports) on

"Orange Louvre Esports akhirnya merilis skuat MLBB mereka untuk MPL MY/SG S6 Dipimpin oleh Kapten Ajuk, ini akan menjadi kali pertama kita melihat pemain Indonesia di MPL-MY/SG. Apa pendapat kalian tentang skuat baru ini?" tertuang dalam laman EGG Network.

Para pemain Indonesia kerap mendominasi kompetisi Mobile Legends di Asia Tenggara. Lantas, mampukah Nothingtosay dan Jiji membuktikan kapasitas mereka?

Nantikan performa Orange Louvre eSports di gelaran MPL Malaysia/Singapura season 6, yang akan memulai kick-off pada 28 Agustus mendatang.