eSports

Sambut HUT RI ke-75, Call of Duty Rilis Fitur Baru 'Conquest' di Battle Royale

Sabtu, 15 Agustus 2020 12:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Daily Express
Dengan membawa semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, berbagai konten dan fitur terbaru akan rilis di game Call of Duty: Mobile 'Conquest'. Copyright: © Daily Express
Dengan membawa semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, berbagai konten dan fitur terbaru akan rilis di game Call of Duty: Mobile 'Conquest'.

INDOSPORT.COM - Dengan membawa semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, berbagai konten dan fitur terbaru akan rilis di game Call of Duty: Mobile 'Conquest'.

Akan hadir empat area baru di mode Battle Royale dan penambahan 15 tipe senjata baru. Fitur Gunsmith juga memungkinkan para pemain memodifikasi senjata mereka sendiri, menyesuaikan gaya bermain mereka.

Adapun empat area baru itu adalah Radar Base, Dormitory, Outpost, dan Camp. Area ini tersebar di berbagai map Isolated. Update bulan Agustus ini juga menambahkan 15 jenis senjata baru yang siap digunakan.

Item Armor Plate pemain bisa memperbaiki armor yang rusak akibat damage peluru. Call of Duty juga melakukan optimasi pada grafik visual, menambahkan scene adegan terjun, serta memperbaiki bug yang mengganggu.

Para pemain kini dapat memilih lebih dari seratus jenis attachment, menyesuaikan senjata dengan gaya main mereka. Setiap attachment akan memberikan efek yang unik, hingga dapat mengubah fungsi senjata.

Fitur Gunsmith juga dapat memberikan kebebasan pemain untuk mengekspresikan style mereka, baik dengan menambahkan berbagai charm, sticker, dan camo pada senjata mereka masing-masing.

Sementara mode 10v10 tersedia untuk Team Deathmatch & Domination, serta tersedia di map baru Shipment 1944, Meltdown, Takeoff dan Crossfire. Semakin menarik untuk memainkan game Call of Duty: Mobile.

Lengkapi misi gratis Battle Pass dengan senjata terbaru Kilo Bolt-Action, senapan ringan dan mematikan, dapat menjatuhkan musuh dalam satu tembakan saja dan dapat digunakan di berbagai medan perang.

Dapatkan juga senjata epic terbaru seperti MSMC - Rosie, ICR-1 - Retro Nuclear, karakter ikonik terbaru Nikolai Belinski, dan perk baru ‘Amped’, yang dapat menukar senjata utama dan reload launcher dengan lebih cepat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%