eSports

Memahami Meta Diggie di Mobile Legends: Bak Pisau Bermata Dua

Senin, 31 Agustus 2020 21:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© akanagi.com
Diggie merupakan hero support Mobile Legends. Copyright: © akanagi.com
Diggie merupakan hero support Mobile Legends.

INDOSPORT.COM – Marilah kita mencoba untuk memahami meta Diggie di game eSports Mobile Legends yang sebenarnya bak pisau bermata dua.

Dalam permainan Mobile Legends, bakal selalu perubahan meta atau strategi yang sedang booming saat ini. Ambil contoh saat ini, hampir semua tim di eSports Mobile Legends pasti akan menggunakan meta hyper carry.

Wajar saja, soalnya meta hyper carry ini cenderung mudah dilaksanakan asalkan memiliki Kerjasama yang baik antara pemain dan si damage dealer memiliki kemampuan mekanik yang baik. Akan tetapi, baru-baru ini kita semua pecinta Mobile Legends dikejutkan dengan meta baru.

Sebuah strategi baru yang bahkan bisa melumpuhkan meta hyper carry yang selama ini menjadi primadona bagi pecinta game Mobile Legends. Yaitu, meta Diggie yang menjadi feeder (mati banyak) dalam suatu pertandingan.

Selama ini kita mengenal dengan istilah feeding atau banyak mati yang dilakukan dengan sengaja justru bakal menguntungkan musuh. Oleh karena itu tak jarang kita akan merasa kesal bila bertemu dengan teman yang suka jadi feeder alias ATM berjalan.

Akan tetapi, meta Diggie feeder ini justru sukses menghancurkan musuh meski mereka membunuh banyak, bagaimana caranya? Berikut kami perkenalkan meta Diggie feeder yang sedang viral di media sosial Mobile Legends.