eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Misi Berat EVOS

Jumat, 4 September 2020 14:30 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming hari pertama pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (04/09/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming hari pertama pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (04/09/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming hari pertama pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Jumat (04/09/20).

Duel papan bawah akan membuka jalannya pekan keempat MPL ID Season 6. Geek Fam yang berada di peringkat 7 klasemen akan ditantang Aura Fire.

Bagi Aura Fire, laga kontra Geek Fam ini adalah kesempatan emas untuk membuktikan diri. Pasalnya, mereka adalah satu-satunya tim Mobile Legends yang belum meraih kemenangan di MPL ID season 6 tiga pekan berturut-turut.

Laga ini sendiri menjadi cukup spesial bagi Aura Fire karena mereka kembali memanggil Lionheart sebagai pelatih. Menjadi menarik melihat kipra Aura Fire pasca kembali diasuh Lioneheart.

Pertandingan selanjutnya tak kalah seru. Pasalnya, dua tim eSports 'dedengkot' Mobile Legends, EVOS Legend dan Alter Ego akan saling beradu di Land of Dawn.

Jelang pertandingan kontra Alter Ego ini, EVOS bisa dibilang datang dengan kondisi yang tak terlalu baik. Pekan lalu, mereka dibuat merasakan dua kekalahan kontra Onic dan Bigetron.

Di pertandingan kali ini, EVOS sendiri dipastikan sudah tidak diperkuat oleh Bjor 'Zeys' Ong. Pemain asing EVOS tersebut turun kasta dan akan tampil di MDL Season 2.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari pertama pekan keempat MPL ID S6 pada Jumat (04/09/20) mulai pukul 15.30 WIB:

Nimo TV (Klik di sini)

Facebook MPL Indonesia (Klik di sini)

YouTube Mobile Legends: Bang Bang (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).