eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Akankah 2 Raja Akan Segera Bangkit?

Minggu, 6 September 2020 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (06/09/20). Copyright: © esports.id
Berikut link live streaming hari ketiga pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (06/09/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari ketiga pekan keempat turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (6/9/20).

Dua pertandingan menarik akan disuguhkan di hari terakhir pekan keemat MPL ID S6. Dua raja, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang dianggap sebagai ‘Raja dari segala Raja’ dan ONIC eSports selaku sang ‘Raja Langit’ akan berusaha menunjukkan taringnya.

Laga pembuka akan menyuguhkan pertarungan antara Aura Fire vs RRQ Hoshi pada pukul 15.30 WIB. Lemon dkk akan memanfaatkan momen ini untuk balas dendam dan bangkit demi merebut tahtanya kembali.

Seperti yang telah diketahui, RRQ Hoshi memiliki rekor buruk selalu kalah sejak pekan kedua, dan membuat posisinya turun di peringkat keenam. Namun mereka juga patut waspada dengan Aura Fire yang akhirnya meraih kemenangan pertamanya atas Geek Fam ID dengan skor 2-0.

Lalu di laga penutup akan ada pertarungan antara dua tim pemuncak klasemen yakni ONIC eSports vs Bigetron eSports (BTR) pukul 18.:30 WIB. Kesempatan kali ini juga akan dimanfaatkan oleh ONIC sebagai ajang balas dendam karena rekor tak terkalahkannya telah ternodai.

ONIC eSports harus menelan kekalahan kala berhadapan dengan Alter Ego dengan skor 2-1, dan semula berada di peringkat teratas namun kini posisinya turun ke peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S6.

Bigetron Alpha sendiri menjadi penguasa klasemen lantaran mampu melanjutkan konsistensi dan kemenangannya secara beruntun. Mereka hanya mengalami satu kekalahan di pekan pertama atas Genflix Aerowolf (GFLX) dengan skor 1-2.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari ketiga pekan keempat MPL ID S6 pada Minggu (6/9/20) mulai pukul 15.30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.