eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: RRQ dan EVOS Siap Unjuk Gigi

Sabtu, 26 September 2020 11:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut link live streaming hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (26/9/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (26/9/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari kedua pekan ketujuh turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Sabtu (26/9/20).

Pertandingan pertama di buka dengan laga dua tim papan bawah, Geek Fam ID vs Aura Fire pada pukul 13:00 WIB. Momen kali ini akan menjadi pembuktian siapa yang terhebat di antara keduanya meski sudah dipastikan tak lolos babak playoffs.

Lalu dilanjutkan dengan bigmatch antara Alter Ego vs EVOS Legends pukul 15:30 WIB. Udil dkk selaku penguasa klasemen sementara MPL ID S6 memiliki misi balas dendam terhadap rivalnya.

Sementara EVOS sendiri ingin kembali meraih kemenangan setelah kalah 0-2 atas GFLX di pekan keenam, maka pertandingan ini dipastikan akan berlangsung seri dan sulit diprediksi siapa yang akan menjadi penang.

Kemudian pertandingan antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs Bigetron Alpha (BTR) yang akan menutup laga hari kedua pekan ketujuh MPL ID S6 pada pukul 18:30 WIB.

Laga ini juga diprediksi tak akan kalah seru karena RRQ Hoshi yang sempat terpuruk sudah menunjukkan kebangkitannya. Sementara BTR akan mencoba kembali meraih kemenangan setelah harus takluk atas ONIC eSports dengn skor 1-2 di hari pertama pekan ketujuh.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari pertama pekan ketujuh MPL ID S6 pada Sabtu (26/9/20) mulai pukul 13:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.