eSports

Hasil MPL ID Season 6: Epic Comeback, Genflix Aerowolf Permalukan Aura Fire

Jumat, 2 Oktober 2020 21:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan, antara Aura Fire kontra Genflix Aerowolf, Jumat (02/10/20) malam. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan, antara Aura Fire kontra Genflix Aerowolf, Jumat (02/10/20) malam.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan kompetisi eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan, antara Aura Fire kontra Genflix Aerowolf, Jumat (02/10/20) malam.

Sempat tertinggal lebih dulu, Genflix Aerowolf berhasil comeback atas Aura Fire, dan menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Game pertama diamankan Aura Fire dengan singkat dan mudah, berkat strategi unik saat Thamuz diplot sebagai hypercarry, didukung permainan objektif dari Qeira dan timnya.

Aura Fire hanya butuh bantuan Lord di menit ke-11 untuk menghabisi seluruh inhibitor turet milik Genflix Aerowolf, dan bersiap untuk menyerbu ke pertahanan lawan.

Sang Naga berhasil memenangkan game pertama dengan keunggulan 11-7, sekaligus mengukuhkan jika mereka tidak menyerah walaupun tersingkir menuju babak playoff.

Keadaan berbalik di game kedua, saat Aura Fire coba-coba menempatkan Ruby sebagai tank, sementara Rinazmi tampil dominan saat mengandalkan hero anyar, yaitu Barats.

Meski lima menit pertama bermain imbang, namun memasuki midgame, Aerowolf terlalu perkasa untuk Aura Fire. Game kedua ditutup dengan skor 20-11 untuk Sang Serigala.

Game ketiga jelas berpihak pada Aerowolf. Dengan kombinasi hero-hero kuat seperti Yi Sun-shin, Yu-Zhong, Esmeralda, Lunox dan Jawhead, jalan mereka semakin mulus.

Sepuluh menit pertama, Genflix Aerowolf sudah mengoleksi 12 kill, dan hanya Fredo yang menjadi korban Aura Fire. Skor akhir 14-1 memastikan Sang Serigala unggul.

Dengan hasil gemilang ini, Genflix Aerowolf semakin memantapkan diri menuju babak playoff MPL Indonesia season 6, dan bersaing untuk meraih trofi juara.