eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Momen Terakhir

Sabtu, 3 Oktober 2020 14:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© esports.id
Berikut link live streaming pekan kedelapan turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20). Copyright: © esports.id
Berikut link live streaming pekan kedelapan turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan kedelapan turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6 hari ini, Sabtu (03/10/20).

Turnamen eSports MPL Indonesia season 6 sudah memasuki pekan kedelapan, yang berarti pekan terakhir bagi para pemain untuk tampil di babak reguler season.

Laga eSports pada hari ini dibuka dengan panggung terakhir Alter Ego di babak reguler. Di laga ini mereka bertemu dengan Aura Fire sang juru kunci MPL Indonesia season 6. Alter Ego yang ada di puncak klasemen harus meraih poin agar mendapat tempat di upper bracket.

Sementara itu, di laga kedua yang akan dimulai pukul 15.30, ONIC eSports yang berada di posisi 3 besar akan menutup babak reguler season dengan menghadapi Geek Fam ID.

Beranjak ke game ketiga, pertandingan ini akan menyuguhkan adu gengsi dua tim papan tengah, antara EVOS Legend yang akan menghadapi Bigetron Alpha

Keseruan MPL Indonesia season 6 pekan kedelapan atau pekan terakhir, hari ini, Sabtu (03/10/20), dapat diikuti dengan rincian jadwal sebagai berikut:

12.00 WIB Alter Ego vs Aura Fire

15.30 WIB ONIC eSports vs Geek Fam ID

18.45 WIB EVOS Legend vs Bigetron Alpha

Pertandingan-pertandingan eSports tersebut dapat Anda saksikan secara live streaming. Berikut link live streaming laga hari ketiga pekan kedelapan MPL ID S6 pada Sabtu (03/10/20) WIB:

Nimo TV (Klik di sini)

Facebook MPL Indonesia (Klik di sini)

YouTube Mobile Legends: Bang Bang (Klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).