eSports

Link Live Streaming MPL ID S6 Hari Ini: Duel Klasik El Clasico EVOS vs RRQ

Minggu, 4 Oktober 2020 14:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© gametweeps.com
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL ID S6 pada Minggu (04/10/20). Ada El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL ID S6 pada Minggu (04/10/20). Ada El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari ketiga pekan kedelapan turnamen eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 6, Minggu (04/10/20). Ada El Clasico antara EVOS Legends vs RRQ Hoshi

Pekan kedelapan akan menjadi minggu terakhir season regular MPL ID S6, sebelum akhirnya memasuki babak playoffs kompetisi eSports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia.

Pertandingan antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs Geek Fam ID akan menjadi match pembuka di hari ketiga pada pukul 15:30 WIB. Meski berhadapan dengan tim yang sudah dinyatakan tereliminasi dari fase playoff, namun GFLX akan tetap tampil maksimal di laga pamungkas season reguler.

Pasalnya, GFLX saat ini berada di posisi paling buncit yaitu urutan keenam dalam klasemen akhir. Namun jika Watt cs mampu meraih poin penuh atas Geek Fam ID, dan jika EVOS Legend kalah di laga terakhir, masih ada peluang GFLX finish naik ke posisi kelima.

Kemudian pertandingan klasik bertajuk El Clasico yakni pertandingan adu gengsi antara dua tim MLBB terbaik dunia EVOS Legends vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akan menjadi laga penutup rangkaian season reguler MPL ID S6 pada pukul 18:45 WIB.

Pada pertemuan sebelumnya, EVOS Legends harus takluk dari perlawanan Sang Raja. Namun jika Wannn dkk sukses meraih kemenangan, maka mereka bisa mempertahankan posisinya diperingkat kelima.

Akan tetapi, jika RRQ Hoshi bisa menaklukan si Macan Putih, maka Lemon cs bisa naik ke peringkat kedua klasemen akhir, serta menatap babak playoff dari upper bracket yang sedikit menguntungkan.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming laga hari ketiga pekan kedelapan MPL ID S6 pada Minggu (04/10/20) mulai pukul 15:30 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%