eSports

Jadwal MPL Invitational Hari Ini: Ada Perang Saudara di Laga Pembuka

Jumat, 27 November 2020 07:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© afkgaming
Berikut jadwal pertandingan hari pertama babak 16 besar MPL Invitational 2020, Jumat (27/11/20), di mana akan hari ini akan ada empat pertandingan. Copyright: © afkgaming
Berikut jadwal pertandingan hari pertama babak 16 besar MPL Invitational 2020, Jumat (27/11/20), di mana akan hari ini akan ada empat pertandingan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan hari pertama babak 16 besar MPL Invitational 2020, Jumat (27/11/20), di mana akan hari ini akan ada empat pertandingan yang akan berlangsung.

Terdapat 16 tim yang akan terlebih dulu berjuang di babak knock out demi mendapatkan satu slot ke babak playoffs, dengan pertandingan hari pertama akan menyuguhkan empat tim asal Indonesia yang bakal tampil di empat pertandingan pembuka.

Pertandingan antara wakil Filipina, Execration yang akan berhadapan dengan wakil asal Myanmar Ronin Esports yang berlangsung di bracket Burmese Ghouls akan menjadi laga pembuka di hari pertama MPL Invitational 2020.

Kemudian selanjutnya ada perang saudara dari tim Indonesia yang bakal saling sikut di bracket Todak yakni Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam, yang bakal berjuang untuk mendapatkan satu slot di babak playoffs.

Kemudian menyusul laga antara ONIC eSports vs ONIC PH di bracket Bren eSports. Lalu pertandingan antara Omega Esports vs Genflix Aerowolf di bracket RRQ Hoshi akan menutup laga hari pertama.

Sedangkan 4 tim jawara MPL di setiap regional yakni RRQ Hoshi (MPL ID S6), Bren eSports (MPL PH S6), Todak (MPL MY/SG) dan Burmese Ghouls (MPL Myanmar) akan menunggu pada babak playoffs yang berlangsung pada 6-8 Desember mendatang.

Berikut jadwal pertandingan MPL Invitational 2020, Jumat (27/11/20) dimulai 11.00 WIB:

  • Execration vs Ronin Esports
  • Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam ID
  • ONIC eSports vs ONIC PH
  • Omega Esports vs Genflix Aerowolf (GFLX)
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%