eSports

Battle of Gods Misi Memperebutkan Rp150 Juta

Kamis, 21 Januari 2021 15:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© youtube,com
Perkembangan ekosistem eSports di Indonesia sepertinya makin diperkuat. Bahkan tak hanya di Indonesia. Copyright: © youtube,com
Perkembangan ekosistem eSports di Indonesia sepertinya makin diperkuat. Bahkan tak hanya di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Perkembangan ekosistem eSports di Indonesia sepertinya makin diperkuat. Bahkan tak hanya di Indonesia, perkembangan eSports di Internasional juga makin pesat.

Kini demi memperkuat ekosistem tersebut, Dewa United Esports siap memberi warna sendiri dalam scene eSports Tanah Air. Yakni dengan mengadakan turnamen esports bertajuk “Battle of Gods” yang akan digelar di sembilan kota besar (region) di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Dewa United Esports menyediakan total hadiah sebesar 150 juta rupiah bagi para pemenang. Rangkaian turnamen Battle of Gods akan dimulai pada 4-18 Februari 2021.

Game yang akan dipertandingkan yakni, Mobile Legends, PUBG Mobile dan e-Football PES 2021. Dimana khusus PUBG Mobile akan ada dua kategori yang dilombakan, yakni Reguler (team) dan Difabel (solo).

Diutarakan CEO Dewa United Esports David bahwa timnya akan menggelar turnamen esports dalam skala nasional seperti ini secara rutin. Baginya kegiatan ini menjadi bagian dalam mengembangkan Esport di Indonesia.

 “Turnamen ini merupakan bentuk komitmen tim Dewa United eSports untuk ikut memajukan ekosistem olahraga eSports di Tanah Air,” ujar David. 

David menambahkan melalui event ini setidaknya bisa terjaring atlet eSports Indonesia dari pelosok. Sehingga nantinya Indonesia akan banyak memiliki banyak atlet berbakat.

“Kami yakin masih banyak pemain berbakat dari daerah yang selama ini masih belum terekspos,” lanjutnya.

Berikut sembilan region dan tanggal pelaksanaan Battle of Gods:

1. Surabaya (4 Februari 2021)
2. Makassar (5 Februari 2021)
3. Bali (6 Februari 2021)
4. Solo (7 Februari 2021)
5. Palembang (8 Februari 202)
6. Balikpapan (9 Februari 2021)
7. Bandung (10 Februari 2021)
8. Tangerang (11 Februari 2021)
9. Jakarta (13 Februari 2021)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%