eSports

BTR Luxxy Ungkap Keinginan Vakum, Bandingkan Nasib dengan Pesepak bola

Sabtu, 30 Januari 2021 15:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu terakhir, pro player Bigetron RA mencuri perhatian. Mulai dari Microboy yang hijrah ke EVOS Esports, Zuxxy-Luxxy terpapar virus corona, bahkan juga keinginan Luxxy untuk vakum.

Kabar kurang sedap lagi-lagi menimpa tim Bigetron RA. Luxxy bicara soal peluang vakum dari scene kompetitif PUBG Mobile. Hal itu pertama kali ia ungkapkan di akun Twitter @luxxy_made, Jumat (29/1/21).

"Soooo stressfully. S3 vakum? Lanjut S4?" ungkap pemilik nama lengkap Made Bagus Prabaswara itu, membicarakan tentang turnamen eSports PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3.

Rumor ini lantas diunggah ulang oleh akun repost populer di Instagram @emak_bege. Lewat kolom komentar, Luxxy menulis beberapa ungkapan isi hatinya, dan membandingkan rutinitasnya dengan atlet sepak bola.

"Saya sudah hampir lima tahun di eSports, dan meranah ke banyak game, tak ada berhentinya bermain," ungkap pemilik akun Instagram @luxxy_made tersebut.

"Kalau pemain sepak bola mungkin yang saya lihat, mereka pasti ada yang nggak main beberapa musim. Nah saya empat tahun, setiap hari main game sambil berkompetitif," imbuhnya.

"Mereka (pesepak bola) bugar tiap hari olahraga, mungkin jarang main handphone. Kami 10 sampai 14 jam bermain handphone, keluar rumah saja jarang," tambah saudara kembar Made Bagas 'Zuxxy' Pramudita itu.

Namun, belakangan Luxxy meluruskan jika cuitan soal vakum dari PUBG Mobile itu hanyalah 'prank' untuk membodohi sejumlah akun anak kecil (bocil). Ia pun dikonfirmasi akan bertahan di tim Bigetron Red Aliens.