eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Final Free Fire Master League (FFML) Season III

Sabtu, 20 Februari 2021 13:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap dan link live streaming pada babak grand final Free Fire Master League (FFML) Season III, Sabtu dan Minggu (20-21 Februari 2021). Siapa yang akan keluar sebagai juara?

Musim lalu, tiga tim yang sukses bertengger di puncak klasemen grup di FFML Season II adalah AURA Esports, EVOS Esports, dan juga ONIC Olympus. Apakah kali ini mereka bisa keluar sebagai back to back champion?

Puncak klasemen sementara Grup A dihuni oleh ONIC Olympus dengan 105 poin, unggul tipis dari SES Mizu yang mengoleksi 100 poin. Sementara itu, tahta teratas Grup B dihuni oleh RRQ Hades yang juga meraih 105 poin.

Nahas, EVOS Esports kini masih terjungkal di peringkat ketiga klasemen sementara Grup C dengan capaian 78 poin. Sang Macan masih dikangkangi DG Esports dan Island of Gods, sehingga harus bekerja keras di final nanti.

Padahal, final FFML Season III ini menjadi rebutan untuk posisi pertama dan kedua di masing-masing grup, karena hanya enam tim yang nanti akan tampil di Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.