eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL S3 Hari Ini: Ada EVOS dan RRQ

Rabu, 24 Februari 2021 09:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari ketiga pekan pertama turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3, hari ini, Rabu (24/02/21).

Turnamen MDL ID merupakan  turnamen resmi dari Moonton yang merupakan acara esports profesional MLBB tingkat 2 di Indonesia. MDL ini adalah wadah untuk berkembang dan agar bisa tampil di kompetisi Mobile Legends paling bergengsi, Mobile Legends: Bang Bang Pro League (MPL).

Pada hari pertama di pekan pertama terdapat delapan dari 14 tim yang akan bertanding dan menunjukkan taringnya dalam empat laga yang berlangsung  hari ini.

Pertandingan antara ONIC Prodigy vs EVOS Icon akan membuka laga pertama hari ketiga di pekan ini. ONIC yang baru saja kalah 1-2 atas Dewa United eSports diyakini akan menjalani laga sulit melawan EVOS, lantaran sang macan merupakan pemuncak klasemen sementara MDL S3 saat ini.

Selanjutnya ada Red Bull Rebellion vs Alter Ego X yang juga tak kalah sengit. Di mana Red Bull Rebellion selaku runner-up di klasemen sementara mencoba mempertahankan penampilan apiknya kala berhadapan dengan Alter Ego X.

Begitu juga RRQ Sena yang masih akan berjuang setelah sukses meraih kemenangan 2-0 melawan Genflix Aerowold Jr di hari kedua. RRQ Sena akan kembali tambil dan berhadapan dengan AURA eSports.

Lalu laga menarik antara XCN West Bandits vs Genflix Aerowolf Jr akan menjadi pertandingan penutup pada hari ketiga pekan pertama MDL S3.