eSports

Rekap Hasil MDL Indonesia Season 3 Hari Ketiga: EVOS dan RRQ Kompak Menang

Rabu, 24 Februari 2021 20:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 pada Minggu pertama hari ketiga, Rabu (24/2/2021).

Di hari ketiga turnamen MDL Indonesia Season 3 dibuka dengan laga seru antara ONIC Prodigy melawan EVOS Icon. Dalam duel itu, EVOS Icon berhasil mengalahkan ONIC dengan skor 2-0.

Itu merupakan kemenangan kedua yang diperoleh EVOS Icon setelah di hari pertama mereka berhasil mengalahkan XCN West Bandits dengan skor 2-0. Kini mereka menjadi pemuncak klasemen dengan memperoleh empat poin dan game win rate 100 persen.

Di pertandingan kedua hari ketiga juga ada duel seru antara Red Bull Rebellion vs Alter Ego X. Dalam laga itu Alter Ego X berhasil bangkit dengan mendulang kemenangan 2-0.

Hasil itu membuat Alter Ego kini memperoleh satu poin di klasemen MDL Indonesia Season 3. Satu poin itu diperoleh karena di hari pertama mereka minus satu poin setelah kalah 1-2 dari Victom Esports.

Sementara itu, RRQ Sena baru saja membuktikan kualitasnya dengan mendulang kemenangan atas Aura Esports dengan skor 2-0. Itu menjadi kemenangan kedua RRQ setelah di hari kedua menang 2-0 atas Genflix Aerowolf Jr.

Di pertandingan penutup hari ketiga, Genflix Aerowolf Jr rupanya telah melupakan kekalahan dari RRQ Sena di hari kedua kemarin. Mereka bermain luar biasa dengan berhasil mengatasi XCN West Bandits dengan skor 2-0.