eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7:Tanpa Lemon, RRQ Kalahkan Geek Fam

Jumat, 26 Februari 2021 20:34 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram/@mpl.id.official
Hasil MPL Indonesia Season 7:Tanpa Lemon, RRQ Kalahkan Geek Fam. Copyright: © Instagram/@mpl.id.official
Hasil MPL Indonesia Season 7:Tanpa Lemon, RRQ Kalahkan Geek Fam.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara juata bertahan, RRQ Hoshi, melawan Geek Fam.

Pertandingan hari pertama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi vs Geek Fam baru saja selesai tersaji pada Jumat (26/2/2021) malam WIB.

RRQ Hoshi yang ingin memperoleh gelar juara keempat di turnamen MPL Indonesia berhasil membuktikan kualitasnya dengan mengalahkan Geek Fam dengan skor 

Jalannya Pertandingan:

Melawan Geek Fam di laga perdana MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi mencadangkan Muhammad Ikhsan alias Lemon. Meski tanpa Lemon, RRQ langsung mendominasi pertandingan sejak menit awal.

R7 yang memakai hero Chou tampil gemilang di side lane meski bertarung melawan ADAM yang memakai Yu Zhong. Namun Albert yang menjadi hyper mamakai hero Claude sempat terkena first blood dari Geek Fam.

Pada meenit ke-16 akhirnya RRQ Hoshi berhasil membunuh Lord dan membuat Geek Fam harus bertahan total. Dengan dibantu Lord akhirnya RRQ Hoshi mampu memenangkan game pertama dengan skor kill 13-1 pada menit ke-17.

Pada game kedua, Geek Fam langsung bermain bar-bar sejak menit awal. RRQ Hoshi benar-benar dihajar dan tidak diberikan kesempatan untuk melakukan farming.

Hingga menit ketujuh, Geek Fam berhasil unggul kill 9-0 atas RRQ Hoshi. Pada menit ke-10, Geek Fam membunuh Lord yang membuat R7 dan kawan-kawan harus menunggu di area base.

Dengan dibantu Lord akhirnya Geek Fam berhasil memenangkan game kedua dengan skor kill 14-2 pada menit ke-12. Hasil imbang 1-1 membuat pertandingan harus ditentukan hingga game ketiga.

Pada game ketiga, RRQ Hoshi yang tidak ingin kalah di laga perdana MPL Indonesia Season 7 mencoba memperbaiki kesalahan. R7 berhasil mendapatkan hero Benedetta dan menggunakannya di sisi side line.

Berkat kerjasama apik, RRQ Hoshi mampu membuat formasi Geek Fam berantakan. Akhirnya sang juara bertahan mampu mendapatkan Lord pada menit ke-12.

Dengan mengandalkan Lord, RRQ Hoshi akhirnya mampu membuat Geek Fam semakin tertekan dan mengakhiri pertandingan dengan skor kill 16-7 pada menit ke-14.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%