eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 7 Hari Ini: Big Match Alter Ego vs RRQ

Sabtu, 27 Februari 2021 10:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mobile Legends
Berikut jadwal & link live streaming hari kedua pekan pertama ajang eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7, Sabtu (27/02/21) Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal & link live streaming hari kedua pekan pertama ajang eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7, Sabtu (27/02/21)

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari kedua pekan pertama pertandingan eSports Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7, Sabtu (27/02/21).

Hari kedua pekan pertama langsung akan disuguhkan dengan tiga pertandingan sengit para tim papan atas eSports Mobile Legends Indonesia yang dipastikan berlangsung seru dan menarik.

Laga antara ONIC eSports vs Genflix Aerowolf (GFLX) akan membuka rangkaian pertandingan hari kedua, yang juga menjadi pertemuan antara Marz vs Sanz.

GFLX sendiri langsung akan berhadapan dengan dua tim besar di pekan pertama, namun sayang, mereka langsung kalah 1-2 atas Bigetron Alpha (BTR).

EVOS eSports akan tampil perdana melawan BTR. Laga ini juga menjadi ajang bagi Sang Macan untuk menguji chemistry dari pemain baru mereka.

Hari kedua pekan pertama kemudian ditutup dengan big match antara Alter Ego vs RRQ Hoshi, yang juga menjadi laga ulang di babak grand final MPL ID Season 6 lalu.

Pertempuran ini juga akan menjadi ajang pembuktian antara kedua tim siapa yang menjadi lebih kuat di musim ini, apakah RRQ masih dengan dominasinya ataukah Alter Ego dengan ambisinya?