eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MPL ID Season 7 Hari Ini: Ajang Pembuktian EVOS

Minggu, 28 Februari 2021 10:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, pekan pertama hari ketiga, Minggu, 28 Februari 2021.

Laga hari ini, boleh dikatakan sebagai ajang pembuktian bagi EVOS Legend, setelah mendatangkan banyak pemain potensial di MPL Indonesia Season 7. Wannn dkk akan menantang Aura Fire di Land of Dawn.

Dalam bursa transfer, EVOS Legend kembali menarik Luminaire  yang sempat absen di MPL Season 6 lalu. Skuat besutan Zeys itu juga mendatangkan pemain juara, LJ dari RRQ Hoshi dan Antimage dari ONIC Esports.

Tak lupa, EVOS juga merekrut dua pemain berpengalaman, yaitu Clover dan Darkness. Kedua pemain juga sudah menjalani debut saat EVOS menantang Bigetron Alpha di match pembuka MPL Indonesia Season 7.

Sayangnya, kala itu EVOS Legend yang juga diperkuat oleh Antimage, Wannn, dan Rexxy kurang beruntung di game terakhir, hingga akhirnya kalah tipis 1-2 dari Bigetron Alpha.

Mampukah EVOS Legend meraih poin penuh dan membuktikan kualitasnya musim ini, atau justru Rexxy dkk akan terjungkal dari perlawanan Aura Fire yang belum tampil pekan ini, sehingga akan memberi kejutan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official)

Hari ini juga ada pertarungan sengit antara Alter Ego vs Geek Fam ID. Sebagai tim yang tidak melakukan perubahan roster di MPL Season 7, Alter Ego cukup beruntung kala menang 2-0 atas RRQ Hoshi di laga perdana.

Namun di sisi lain, Geek Fam ID mengalami banyak perubahan. Renv dkk menyulitkan RRQ Hoshi dalam laga debutnya, bahkan sempat mencuri satu poin dari sang juara bertahan. Apakah mereka mampu meraih poin penuh kala bersua Alter Ego nanti?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%