eSports

Rekap Hasil MDL Season 3 Minggu Kedua Hari Pertama: Tumbang, RRQ Digusur EVOS

Senin, 1 Maret 2021 20:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 Minggu kedua hari pertama pada Senin (1/3/2021).

Turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia semakin seru dengan tumbangnya sejumlah tim unggulan seperti RRQ Sena. Tim yang diperkuat roster bernama Skylar itu akhirnya tumbang setelah sebelumnya memperoleh tiga kali kemenangan beruntun.

RRQ Sena secara mengejutkan kalah 1-2 dari Kings Esports. Hasil negatif itu membuat posisi mereka dipuncak klasemen digusur oleh EVOS Icon yang baru saja mendulang kemenangan ketiga di MDL Indonesia Season 3.

EVOS Icon membuktikan kualitasnya dengan menang dua game langsung atas Victim Esports. Kini mereka mendapatkan total enam poin dari tiga laga sedangkan RRQ Sena turun ke posisi kedua dengan koleksi lima poin.

Sementara itu dipertandingan lainnya, Alter Ego X baru saja menang atas Geek Fam JR dengan skor 2-0. Kemenangan itu membuat Alter Ego X melejit ke posisi lima klasemen dengan koleksi satu poin.

Kemudian, ONIC Prodigy juga berhasil membuktikan kualitasnya dengan menang dua game langsung atas Aerowolf Genflix JR. Kini ONIC Prodigy mendapatkan total -1 poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Diketahui, MDL Indonesia Season 3 merupakan turnamen kasta kedua di bawah MPL Indonesia. Tim-tim terbaik dengan poin tertinggi di reguler season akan masuk ke babak Play-off.