eSports

Jadwal Lengkap Pekan Kedua MPL ID Season 7: Ada Bigmatch BTR vs RRQ

Senin, 1 Maret 2021 11:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch BTR vs RRQ Hoshi Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch BTR vs RRQ Hoshi

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pekan kedua turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7, ada bigmatch Bigetron Alpha (BTR) vs RRQ Hoshi.

Setelah sukses menggelar pertandingan pembuka di pekan pertama, kini turnamen Mobile Legends paling bergengsi tersebut kembali akan bergulir pada pekan kedua yang akan dimulai pada Jumat (05/03/21) hingga Minggu (07/03/21) akhir pekan ini.

Laga pekan kedua akan dibuka dengan dua duel antara Alter Ego vs Genflix Aerowolf (GFLX). Laga ini akan menjadi momen sulit bagi GFLX karena akan berhadapan dengan Alter Ego selaku pemuncak klasemen dan tim kuda hitam pada MPL musim lalu.

Dilanjutkan dengan duel AURA eSports vs ONIC eSports. ONIC akan kembali unjuk gigi setelah pada pekan pertama berhasil menumbangkan GFLX 2-1.

Di hari kedua dilanjutkan dengan pertarungan antara BTR vs AURA eSports, Geek Fam vs EVOS Legends dan bigmatch antara ONIC eSports vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.