eSports

Pemain Indonesia Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bintang Arsenal

Selasa, 2 Maret 2021 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan dapat ucapan selamat ulang tahun dari bintang Arsenal. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Rizky Faidan dapat ucapan selamat ulang tahun dari bintang Arsenal.

INDOSPORT.COM - Pro player PES nasional, Rizky Faidan, baru saja merayakan hari ulang tahun yang ke-19. Ia mendapat ucapan khusus dari bintang Arsenal.

Salah satu bintang Arsenal di eFootball.Pro League musim 2021 yakni Yos "Indominator" Sonneveld memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Rizky Faidan lewat story Instagram.

"Selamat ulang tahun untuk wonderkid @RizkyFaidan," tulis Indominator dengan menyertakan foto Rizy Faidan saat sedang menjalani turnamen.

© https://www.instagram.com/indominator94/?hl=id
Pemain Indonesia Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bintang Arsenal. Copyright: https://www.instagram.com/indominator94/?hl=idPemain Indonesia Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Bintang Arsenal.

Diketahui, Rizky Faidan merupakan salah satu pro player gim Pro Evolution Soccer (PES) jebolan Zeus Gaming yang kini memperkuat tim Thailand, Buriram United.

Ia pernah meraih juara PES Asia dan runner up World League 2019 serta membawa Buriram United menjuarai ajang Thai e-League Pro 2020 beberapa waktu lalu.

Pemain asal Bandung itu juga membawa PSS Sleman menjuarai e-League Sepak Bola Indonesia (IFeL), kompetisi PES yang diikuti tim Liga 1. Karena prestasinya itu Rizky Faidan memiliki kedekatan dengan Indominator.

Indominator yang merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda memang dikenal akrap dengan pemain-pemain dari tanah air. Pasalnya, ia juga sempat membela Timnas Indonesia di ajang SEA Finals 2018 lalu.