eSports

Skylar Resmi Gabung RRQ Hoshi, Lanjutkan Tren Promosi di MPL ID Season 7

Kamis, 4 Maret 2021 11:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL S7. Copyright: © Instagram/@teamrrq
Line Up Tim RRQ untuk MPL S7.
Pembuktian Skylar

Tradisi ini berlanjut di awal MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi turut mempromosikan Alberttt, pemain yang juga mengisi posisi core, sehingga bisa main bergantian atau justru bisa berduet dengan Xinn.

Benar saja, Alberttt langsung menjadi salah satu pemain yang paling disegani. Pemuda 16 tahun itu menjadi MVP di putaran final MPL Indonesia Season 6, dan membawa RRQ Hoshi meraih back to back champions.

Kini, mengawali MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi memilih untuk mempromosikan Skylar, pemain yang juga berposisi sebagai core. Apakah ia bisa menyusul kesuksesan Xinn dan Alberttt seperti edisi sebelumnya?

Mari kita tunggu pembuktian Skylar, apakah pro player 18 tahun itu benar-benar layak promosi ke kubu RRQ Hoshi? Tentu saja, satu-satunya cara yaitu dengan melanjutkan tren juara di MPL Indonesia Season 7 nanti.

RRQ Hoshi akan menjalani laga pekan kedua MPL Indonesia Season 7, menghadapi The Royal Derby kontra ONIC Esports, Sabtu (06/03), kemudian menjajal perlawanan Bigetron Alpha, Minggu (07/03/21) nanti.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%