eSports

Ericko Lim dan Listy Chan Bentuk Tim Esports Kamikaze, Buka Divisi Wild Rift

Jumat, 5 Maret 2021 12:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming asal Indonesia, Ericko Lim baru saja mengkonfirmasi jika ia dan Listy Chan membentuk tim eSports yang bergerak di divisi League of Legends (LOL): Wild Rift.

Ericko Lim akan berperan sebagai pemain sekaligus owner dari tim League of Legends Garuda Series (LGS) bernama Kamikaze Gaming. Ericko pun menggandeng sejumlah pemain League of Legends (LOL) veteran.

Upaya ini tentu tidak sulit, mengingat Ericko Lim sudah diakui kualitasnya. Eks pemain Phoenix Esports itu adalah atlet nasional League of Legends Indonesia di ajang eksibisi Esports Asian Games 2018 lalu.

Ericko Lim langsung mendapatkan jasa Christopher 'Jasper' Paulus, Wirmansyah 'Kaixa' Mustafa, dan Eka 'ZhenL' Yanuar Widjaja. Ketiganya pernah membela tim Zero Latitude, sebelum dibeli oleh EVOS Esports.

Kemudian, satu pemain Kamikaze lainnya justru merupakan seorang mantan pro player Mobile Legends. Ia pernah memperkuat tim EVOS Ladies sebelum mendapat terminated di tahun 2020, yaitu Listy Chan 'Pokemon'.

Listy Chan 'Pokemon' akan berperan sebagai midlaner, sehingga nantinya ia harus bekerja sama dengan Ericko Lim untuk melakukan invade, dan juga turun membantu apabila Ericko terkena invade oleh jungler lawan.

Selain itu, Listy Chan juga harus memberikan lane pressure ke lane bot dan top. Tentu ini menjadi hal yang baru untuk Listy, mengingat sebelumnya ia adalah seorang offlaner saat masih memainkan game Mobile Legends.

Jadi, menarik untuk menantikan duet combo dari Listy Chan dan Ericko Lim saat membela Kamikaze, dan memainkan game League of Legends (LOL): Wild Rift di scene kompetitif.