eSports

Flashback El Clasico RRQ vs EVOS di MPL ID: Ada Peran Lemon dan Jess No Limit

Kamis, 11 Maret 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© MPL Indonesia
Pekan ketiga MPL Indonesia Season 7 akan ada laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legend, Sabtu (13/03/21). Copyright: © MPL Indonesia
Pekan ketiga MPL Indonesia Season 7 akan ada laga El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legend, Sabtu (13/03/21).

INDOSPORT.COM - Dua tim dengan rivalitas tinggi di scene kompetitif Mobile Legends, RRQ Hoshi dan EVOS Legend akan kembali adu gengsi di pekan ketiga MPL Indonesia Season 7, Sabtu (13/3/21).

RRQ Hoshi diprediksi akan menurunkan line up seperti saat mengalahkan Bigetron Alpha pekan lalu, yaitu Alberttt, R7, Vyn, Psychoo, dan Skylar yang menjadi pemain debutan.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika Lemon juga akan menjalani debutnya di Season 7 ini, saat menjajal EVOS Legend. Sebab, Lemon adalah saksi sejarah rivalitas kedua tim sejak pertama kali bersua di MPL.

Sementara EVOS Legend juga diprediksi akan mengandalkan Luminaire, Antimage, REKT, Darkness, dan Clover yang mengisi posisi jungler sementara di MPL musim ini.

Pasalnya, Wannn sebagai jungler andalan menyatakan ingin rehat di scene kompetitif MPL Indonesia, dan pro player 20 tahun itu sudah bertolak ke kota asalnya, Pontianak.

Di sisi lain, ada kemungkinan jika EVOS akan mengandalkan eks pemain RRQ Hoshi, yaitu Joshua 'LJ' Darmansyah, mengingat tanker andalan itu dikonfirmasi sudah negatif dari Covid-19.

Secara statistik, RRQ Hoshi mungkin lebih unggul tiap kali bersua EVOS Legend. Hanya saja, rivalitas kedua tim tentu tidak terjadi baru-baru ini. Bahkan, nuansa panas sudah terasa sejak era Marsha dan Jess No Limit.