eSports

Rekap Hasil MDL ID Season 3 Minggu 3 Hari ke-4: Alter Ego Tumbangkan EVOS

Kamis, 11 Maret 2021 21:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil di Hari Terakhir Minggu Ketiga MDL Indonesia Season 3 pada Kamis (11/3/2021). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Rekap Hasil di Hari Terakhir Minggu Ketiga MDL Indonesia Season 3 pada Kamis (11/3/2021).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends Development League atau MDL Indonesia Season 3 Minggu ketiga hari keempat, Kamis (11/3/2021).

Pada hari terakhir di Minggu ketiga ini, EVOS Icon secara mengejutkan mampu ditumbangkan oleh Alter Ego X dengan pertarungan tiga game. Kekalahan dengan skor 1-2 membuat posisi EVOS Icon di puncak klasemen MDL Indonesia Season 3 terancam.

EVOS Icon kini memimpin poisisi puncak dengan koleksi 10 poin dari delapan pertandingan. Sebelumnya mereka memiliki 11 poin namun kekalahan 1-2 membuat mereka kehilangan satu poin.

Selain itu ada pertandingan yang tidak kalah seru antara ONIC Prodigy melawan RRQ Sena. Dijuluki sebagai sang raja muda, RRQ Sena mampu menang dengan skor 2-1.

Hasil itu membuat peluang RRQ Sena untuk lolos ke babak play-off terbuka lebar. Mereka kini berada di urutan kelima klasemen dengan koleksi empat poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, pada sore tadi juga tersaji duel antara Red Bull Rebellion kontra Aura Esports. Melawan tim yang bertengger di posisi juru kunci bukan menjadi masalah serius bagi Red Bull Rebellion.

Mereka mampu memperoleh kemenangan lewat pertandingan dua game langsung. Kekalahan itu membuat Aura Esports semakin terpuruk karena kalah dalam tujuh pertandingan beruntun di MDL Indonesia Season 3.

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia atau turnamen kasta kedua di bawah MPL Indonesia masih menyajikan pertandingan seru lainnya pada Minggu depan. Tim-tim terbaik dalam klasemen MDL Indonesia Season 3 berhak lolos ke babak play-off.