eSports

Klasemen MPL Indonesia Season 7: Alter Ego Makin Kokoh, EVOS Gusur RRQ

Jumat, 12 Maret 2021 21:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen MPL Indonesia Season 3: Alter Ego Makin Kokoh, EVOS Gusur RRQ. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen MPL Indonesia Season 3: Alter Ego Makin Kokoh, EVOS Gusur RRQ.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari pertama, Jumat (12/3/2021).

Di klasemen MPL Indonesia Season 7, runner up season lalu yakni Alter Ego semakin kokoh di posisi puncak berkat empat kemenangan beruntun. Pada Jumat (12/3/2021) siang WIB, mereka berhasil mendulang kemenangan dua game langsung atas AURAFIRE.

Hasil itu membuat Alter Ego kini mengoleksi total delapan poin dengan game win rate 100 persen. Ahmad dkk benar-benar membuktikan kualitasnya karena selalu mendulang kemenangan dalam dua game secara lagsung.

Kemudian ONIC Esports masih menempel Alter Ego dari posisi kedua klasemen. Posisi ONIC Esports terancam digusur oleh Bigetron Alpha (BTR) karena mereka baru saja mendulang kekalahan dari EVOS Legends dengan skor 0-2.

ONIC Esports yang sebelumnya meraih tiga kemenangan beruntun di babak reguler MPL Indonesia Season 7 akhirnya kandas dari tangan mantan pemainnya bernama Antimage.

Sementara itu kemenangan atas ONIC Esports membuat EVOS Legends berhasil menggusur RRQ Hoshi dan Geek Fam ID. Antimage dkk kini bertengger di urutan keempat klasemen sementara MPL Indonesia Season 7 dengan koleksi 2 poin dari empat laga.

Kemudian posisi dua terbawah di tempati oleh Genflix Aerowolf dan AURAFIRE. Mereka terancam gagal lolos ke babak play-off setelah menderita empat kekalahan beruntun di MPL Indonesia Season 7.