eSports

Hasil MPL ID Season 7: Bigetron Gagal, Alter Ego Tunjukan Mental Juara

Sabtu, 13 Maret 2021 16:15 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Alter Ego berhasil mengamankan kemenangan penting dalam lanjutan ajang eSports Mobile Legends, MPL ID Season 7 atas Bigetron Alpha.

Game Pertama

Pada game pertama, Bigetron Alpha yang mendapat kesempatan first pick langsung mengamankan Jawhead untuk Renbo, Jawhead untuk Dreams, Eudora untuk Kyy, Yu Zhong untuk Rippo dan Claude untuk Branz.

Sementara itu, Alter Ego memilih untuk menggunakan hero-hero seperti Yi Shun Shin untuk Celiboy, Lunox untuk Udil, Paquito untuk Leomurphy, Esmeralda untuk Pai dan Lapu-lapu untuk Ahmad. Pertarungan langsung berlangsung sengit sejak awal.

Di mana pertukaran kill terjadi hingga membuat skor sempat imbang 3-3. Namun memasuki mid game, Alter Ego berhasil mulai melakukan kill lebih banyak sehingga meninggalkan Bigetron Alpha.

Bigetron Alpha yang melakukan kesalahan di mid game jadi harus tertinggal sampai 8-14, sebaliknya itu menjadi keuntungan bagi Alter Ego. Branz sempat membuat Bigetron Alpha memperpanjang nafas setelah berhasil membunuh lord.

Sayang, momentum Bigetron Alpha untuk bangkit langsung dihancurkan Alter Ego yang langsung menekan lagi. Tanpa menunggu lord, Alter Ego begitu unggul jumlah pemain langsung bergerak berusaha menyudahi game pertama.

Bigetron Alpha berusaha sekuat mungkin untuk menahan laju Alter Ego tapi pada akhirnya game pertama berhasil diamankan oleh AE. Dalam tempo 16 menit, Alter Ego menang 24-12 atas Bigetron dengan Udil tampil sebagai man of the match.