eSports

Jadwal dan Link Streaming MPL ID S7 Hari Ini: El Clasico RRQ vs Evos

Sabtu, 13 Maret 2021 06:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan eSports Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 7 untuk pekan ke-3 hari kedua, Sabtu (13/3/21).

Laga panas El Clasico akan tersaji antara RRQ vs Evos. Siapa yang akan meraih kemenangan dan menyusul Alter Ego ke papan atas klasemen MPL ID Season 7?

Pada pekan ke-2, RRQ berhasil mencatatkan satu kemenangan dan satu kekalahan yang membuat laju mereka ke papan atas MPL ID Season 7 terhambat.

Kemenangan RRQ berasal dari duel dengan Bigetron (BTR) pada Minggu (7/3/21) kemarin yang berakhir dengan skor 2-0.

Sementara kekalahan RRQ bersumber dari laga kontra ONIC pada Sabtu (6/3/21) kemarin. Kala itu RRQ harus menyerah 2 game langsung.

Di sisi lain, Evos juga bernasib hampir mirip dengan RRQ. Pada pekan ke-1 dan ke-3, mereka berhasil meraih satu kemenangan dan satu kekalahan.

Kemenangan Evos diraih dalam laga melawan Aura Fire pada Minggu (28/2/21) dengan skor 2-0 dan laga kontra Onic, Jumat (12/3/21) yang juga berakhir dengan skor 2-0.

Sementara satu-satunya kekalahan mereka diterima kala harus menyerah atas BTR dengan skor 2-1 pada Sabtu (27/2/21) kemarin.

Laga RRQ vs Evos ini akan menjadi uji konsistensi antara kedua tim. Mereka berdua dipastikan bakal mengincar poin untuk bangkit dan menyusul Alter Ego di papan atas klasemen sementara MPL ID Season 7 ini.