eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7 ONIC vs Geek Fam: Raja Langit Menang!

Minggu, 14 Maret 2021 16:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7 ONIC vs Geek Fam: Raja Langit Menang! Copyright: © MPL Indonesia
Hasil MPL Indonesia Season 7 ONIC vs Geek Fam: Raja Langit Menang!

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara Geek Fam vs ONIC Esports, Minggu (14/3/2021) sore WIB.

Dalam turnamen MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari ketiga ini, ONIC Esports yang mendapat julukan Raja Langit berhasil membungkam Geek Fam lewat pertarungan tiga game.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, roster ONIC Esports bernama Kiboy langsung tampil bar-bar dengan memakai hero Silvana. SANZ juga terlihat memakai hero Harith sebagai hyper.

Akan tetapi, ONIC justru terkena first blood pada menit keenam setelah terjadi war di area turtel. Meski begitu, ONIC tetap unggul gold dan membuat mereka percaya diri dalam melakukan tekanan.

Memasuki menit ke-15, ONIC berhasil menjebol seluruh tower Geek Fam dan membuat mereka akhirnya mampu memenangkan pertandingan pada game pertama pada menit ke-16.

Pada game kedua, Geek Fam merubah formasi dan mengganti seluruh hero yang digunakan pada game pertama. Mengandalkan BabyWWW sebagai hyper menggunakan Yi Sun-Shin, Geek Fam mampu merepotkan para player ONIC.

Memasuki menit ke-10, ONIC Esports harus bertahan total di area base utama karena Geek Fam berhasil mendapatkan Lord. Akhirnya pada menit ke-11, Geek Fam berhasil menang dan membuat pertandingan harus diberlanjut ke game ketiga.

Dalam game penentuan, pertandingan berjalan sangat ketat sejak menit awal. Memakai hero Harley sebagai hyper, BabyWWW beberapa kali mampu membunuh roster ONIC.

Tetapi strategi apik dari ONIC membuat Geek Fam malah harus tertekan. Memasuki menit ke-10, ONIC mampu unggul 3000 gold yang membuat mereka sangat percaya diri dalam melakukan tekanan.

Momen krusial terjadi pada menit ke-20 setelah Lord yang coba dibunuh oleh ONIC malah dicuri oleh Geek Fam. Hal itu memacu kemarahan roster ONIC yang langsung membantai Geek Fam dan hanya menyisakan Zunz.

Unggul jumlah pemain membuat ONIC Esports langsung melakukan push di mid lane dan membuat Geek Fam harus menyerah dengan skor 2-1 pada laga ini.