eSports

Klasemen MPL Indonesia Season 7: Alter Ego Sumringah, RRQ Hoshi Merana

Minggu, 14 Maret 2021 23:01 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen MPL Indonesia Season 7: Alter Ego Sumringah, RRQ Hoshi Merana. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen MPL Indonesia Season 7: Alter Ego Sumringah, RRQ Hoshi Merana.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari ketiga, Minggu (14/3/2021).

Dalam klasemen sementara MPL Indonesia Season 7, Alter Ego masih kokoh di puncak dengan mendulang win rate 100 persen dalam lima pertandingan. Karena selalu menang dengan skor 2-0, Alter Ego mampu mengoleksi 10 poin.

Hasil positif itu membuat runner up MPL Indonesia Season lalu sudah dipastikan lolos ke babak play-off karena hanya menyisakan dua laga lagi.

Sementara itu, nasip pahit dialami oleh sang juara bertahan yaitu RRQ Hoshi. Season ini menjadi musim yang berat bagi Alberts dan kawan-kawan karena sedang terjebak di posisi kedua paling bawah.

Pada minggu ini mereka dihajar oleh EVOS Legends dengan skor 0-2 dan kalah dari Genflix Aerowolf dengan skor 1-2. Tanpa adanya roster bernama Lemon serta Xin membuat performa RRQ Hoshi jeblok dan banyak fans kecewa.

Tim yang season ini mengincar gelar juara keempat kali itu terancam gugur dan gagal lolos ke babak play-off karena hanya tinggal menyisakan satu pertandingan sisa.

Kemudian ONIC Esports dan EVOS Legends tengah sumringah karena hasil positif pada minggu ini. Saat laga bertajuk El Clasico melawan RRQ, Antimage dkk berhasil menang 2-0.

Kini EVOS Legends bertengger di posisi ketiga klasemen MPL Indonesia Season 7 dengan mengoleksi empat poin dari lima laga. Sedangkan ONIC Esports berada di urutan kedua dengan koleksi empat poin tapi unggul match rate dari EVOS Legends.