eSports

Mobile Legends Berikah Hadiah Skin Akai Super Keren Saat Reset Season

Selasa, 16 Maret 2021 00:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Berikah Hadiah Skin Akai Super Keren Saat Reset Season. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Mobile Legends Berikah Hadiah Skin Akai Super Keren Saat Reset Season.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends season 19 sebentar lagi bakal berakhir dan para pengguna berhak mendapatkan skin permanen dari Moonton.

Moonton sebagai creator dan developer game Mobile Legends akan memberikan hadiah skin permanen hero bernama Akai. Web resmi MLBB beberapa waktu lalu mengumumkan kalau season 19 akan berakhir pada 20 Maret 2021 mendatang dan langsung berganti ke season 20.

Untuk bisa mendapatkan skin permanen Akai, para pengguna game ML harus berada di rank minimal master. Oleh sebab itu para player yang masih terjebak di rank elite atau warrior memiliki kesempatan empat hari lagi.

Dalam penampakan skin Akai yang diupload oleh Instagram @dafrixkun, terlihat hero tersebut menggunakan outfit casual. Skin bertajuk Street Enforcer ini terlihat sangat keren karena Akai memegang stik baseball.

Bagi para pemain tank, hadiah dari Moonton ini tentu membuat mereka sangat bergembira. Apalagi Akai merupakan hero favorit dari roster RRQ Hoshi bernama Psychoo.

Sementara itu, karena adanya reset season pada 20 Maret 2021 mendatang, dua turnamen bergengsi yakni MPL Indonesia Season 7 dan MDL Indonesia Season 3 harus diundur hingga minggu depan.

Diundurnya dua turnamen bergengsi Mobile Legends itu karena adanya reset season bisa memengaruhi jalannya pertandingan. Dalam update terbaru, ada banyak hero yang akan dilakukan penguatan dan pengurangan power.