eSports

EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters 2021, Sam13: Kami Juga Kaget

Selasa, 23 Maret 2021 14:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garena Free Fire
EVOS Esports menjadi back to back champions di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Minggu (21/3/21). Copyright: © Garena Free Fire
EVOS Esports menjadi back to back champions di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Minggu (21/3/21).

INDOSPORT.COM - EVOS Esports menorehkan back-to-back champions di ajang Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring, Minggu (21/3/21). Meski begitu, para pemain justru mengaku kaget.

Awalnya, EVOS Esports kesulitan bersaing di ajang bergengsi, Free Fire Masters League (FFML) Season 3. Bahkan, Sam23 dkk. tidak lolos ke fase grand final FFIM 2021 Spring.

Kemudian, skuat EVOS Esports mencoba peruntungan kembali via babak Play-Ins FFIM 2021 Spring. Hasilnya, mereka berhasil menjadi yang terbaik dan melaju ke final, menyusul RRQ Hades dan ONIC Prodigy.

Sejak saat itu, EVOS Esports makin perkasa dan konsisten meraih poin. Di partai final, kerja sama apik antara Sam13, MR05, Abu dan Street berhasil mencatatkan dua kali Booyah di map Kalahari dan Bermuda.

Selain itu, EVOS Esports juga sukses menjadi tim Predator dengan total 33 kills. Dengan total 80 poin, EVOS lagi-lagi membuktikan jika mereka masih yang terbaik di Indonesia, menjuarai FFIM dua musim berturut-turut.

Namun, Saeful 'Sam13' Muharrom selaku kapten dari EVOS Esports mengaku kaget jika mereka bisa mempertahankan titel juara, padahal babak final FFIM tahun ini diwarnai oleh banyak tim dan komunitas yang kuat.

“Alhamdulillah bisa menjuarai FFIM 2021 Spring, kami bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di Free Fire World Series (FFWS) nanti," ujar Sam13.

"Kami juga kaget, tapi kita sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring ini, berkat latihan yang keras dan perjuangan dari bawah. Hasil yang maksimal hari ini karena kerja sama tim," imbuhnya lagi.

"Sebagai kunci kemenangan kami, tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah men-support dan selalu mendoakan kita, mau saat di bawah ataupun saat di atas," tuntas EVOS Sam13.