eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MDL Indonesia Season 3: RRQ Menang, Siren Makin Gila

Rabu, 31 Maret 2021 21:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MDL Indonesia Season 3, yang telah memasuki Minggu kelima hari ketiga.

Pada Rabu (31/3/2021), Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia baru saja selesai menyajikan empat pertandingan seru termasuk RRQ Sena berhasil menundukan Bigetron Bravo.

Tim kedua setelah RRQ Hoshi itu harus mengalahkan Bigetron Bravo dengan susah payah. Lewat duel tiga game, akhirnya RRQ Sena mampu mengakhiri laga dengan skor kemenangan 2-1.

Kemenangan tersebut membuat mereka bertahan di posisi empat klasemen sementara MDL Indonesia Season 3 dengan koleksi delapan poin dari sembilan laga. Alter Ego yang ada di urutan ketiga harus behati-hati karena hanya memiliki selisih satu poin dari RRQ.

Sementara itu, Siren Esports semakin menggila karena menang tiga kali beruntun pada minggu ini. Pada sore tadi, mereka baru saja menggilas Genflix Aerowolf Jr dengan skor 2-0.

Sebelumnya, juara bertahan MDL Indonesia season lalu itu sukses mempermalukan EVOS Icon dan Victim Esports dengan skor 2-0. Kemenangan minggu ini membuat Siren Esports semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 15 poin dari 10 laga.

Kemudian laga pada minggu kelima hari terakhir ini juga ada duel seru antara ONIC Prodigy kontra Red Bull Rebellion. ONIC yang masih terjebak di posisi delapan berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Red Bull Rebellion.

Di posisi juru kunci klasemen masih di duduki oleh Aura Esports. Mereka dipastikan gagal lolos ke babak play-off MDL Indonesia Season 3 setelah mendulang 11 kali kekalahan beruntun.