eSports

Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: RRQ dan BTR Menang, Alter Ego Dekati Zona Merah

Minggu, 4 April 2021 21:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: RRQ dan BTR Menang, Alter Ego Dekati Zona Merah. Copyright: © MPL Indonesia
Klasemen Sementara MPL Indonesia Season 7: RRQ dan BTR Menang, Alter Ego Dekati Zona Merah.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu keenam hari ketiga.

Hari terakhir pekan keenam MPL Indonesia Season 7 pada Minggu (4/4/2021) baru saja ditutup dengan dua pertandingan seru antara Bigetron Alpha (BTR) vs Geek Fam ID dan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Memakai meta diggie feeder, BTR berhasil membungkam Geek Fam ID dengan skor 2-1. Kemudian di laga kedua, RRQ Hoshi hampir saja dipermalukan oleh Aura Fire.

Sempat imbang 1-1, akhirnya RRQ Hoshi mampu mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 2-1. Kemenangan untuk BTR dan RRQ membuat runner up season lalu, Alter Ego, terjun ke posisi lima klasemen MPL Indonesia Season 7.

Sementara itu, Geek Fam ID dan Aura Fire semakin merana di zona merah. Kedua tim tersebut terancam gagal mendapatkan tiket ke babak play-off.

Bagaimana tidak, Geek Fam hanya mampu mendulang tiga kemenangan dalam 10 laga yang dijalani. Sedangkan Aura Fire lebih parah lagi karena belum pernah sekalipun menang sejak laga perdana di season ini.