eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL Indonesia Season 3 Hari ini: ONIC dan RRQ Main

Senin, 5 April 2021 09:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming turnamen eSports, Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, (5/4/2021).

MDL Indonesia Season 3 telah memasuki Minggu keenam hari pertama. Pada hari ini akan ada delapan tim yang bertanding termasuk ONIC Prodigy dan RRQ Sena yang menjadi unggulan.

Untuk ONIC Prodigy, posisi mereka masih belum aman untuk mendapatkan tiket lolos ke babak play-off MDL Indonesia Season 3. Mereka wajib mendulang kemenangan atas Bigetron Bravo bila tidak ingin digusur oleh Dewa United Esports dan Kings Esports.

Sementara itu, RRQ Sena kini bertengger di posisi lima besar klasemen dengan game win rate 62 persen. Mereka wajib mengalahkan Dewa United Esports untuk mengamankan tiket ke babak play-off.

Di laga lainnya hari ini juga ada dua partai yang tidak kalah seru antara Victim Esports vs Red Bull Rebellion dan Genflix Aerowolf Jr vs Aura Esports.

Tiga tim yakni Red Bull Rebellion, Genflix Aerowolf Jr, dan Aura Esports kompak berada di zona merah klasemen. Oleh sebab itu, pertandingan hari ini menjadi duel hidup mati bagi mereka.

Turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 diikuti oleh 14 tim. 10 tim terbaik dalam klasemen babak reguler season berhak mendapatkan tiket ke babak play-off.