eSports

Resmi! Pemain Legendaris RRQ dan Aerowolf jadi Pelatih Alter Ego

Rabu, 7 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram @mdl.indonesia
MDL Indonesia Season 3 saat ini sudah memasuki pekan keenam. Copyright: © Instagram @mdl.indonesia
MDL Indonesia Season 3 saat ini sudah memasuki pekan keenam.
Tawaran Alter Ego

Setelah itu, Rave merapat ke skuat Genflix Aerowolf jelang MPL ID Season 6 2020 lalu, yang dilatih oleh rekannya saat di Team RRQ, Acil. Hasilnya, Rave bisa memperbaiki hasil tim Serigala hingga lolos ke fase playoff.

Naas, Genflix Aerowolf mencoret nama Rave jelang MPL ID Season 7, seiring dengan Acil yang juga hijrah ke kubu RRQ Hoshi. Alhasil, Rave saat ini tidak memperkuat tim apapun dan absen dari pro scene Mobile Legends.

Tak ingin berlama-lama 'menganggur', Rave akhirnya menerima tawaran Alter Ego untuk menjadi pelatih tim Mobile Legends kasta kedua, yaitu Alter Ego X yang berkompetisi dalam ajang MDL Indonesia Season 3.

"Please Welcome! Beri sambutan hangat yuk untuk Rave sebagai coach dari tim Alter Ego X atau tim MDL MLBB," tertulis dalam akun Instagram Alter Ego pada Rabu (07/04/21).

Menarik untuk menantikan seperti apa kiprah Rave bersama Alter Ego X. Apakah fighter legendaris itu berhasil membawa timnya menjadi juara MDL Indonesia Season 3?

Sekadar informasi, kompetisi MDL Indonesia Season 3 saat ini sudah memasuki pekan keenam. Artinya, seluruh tim harus meraih poin dalam dua pekan terakhir, karena hanya ada 10 tim yang akan melaju ke fase playoff.

Alter Ego X saat ini bertengger di papan atas klasemen, dua level di bawah Siren Esports dan EVOS Icon yang menjadi pemuncak klasemen sementara MDL ID Season 3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%