eSports

Tak Ada Wannn, 7 Pro Player Kalimantan Barat yang Masih Bertahan di MPL Season 7

Rabu, 7 April 2021 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© YouTube.com
Bigetron Esports Copyright: © YouTube.com
Bigetron Esports
5. Fredoqt - Genflix Aerowolf

Fredoqt atau sebelumnya dikenal sebagai Fredo ialah pemain Mobile Legends asal Kalimantan Barat yang kini memperkuat Genflix Aerowolf di MPL ID Season 7.

Pemilik nama lengkap Noval Ananda itu sudah bergabung dengan tim sejak MPL Indonesia Season 5 sebagai tanker. Hanya saja, kiprah Fredo memang belum sebesar Watt dan belum pernah mengangkat trofi.

6. RenV - Geek Fam ID

RenV sebelumnya menggunakan nickname Ipin, dan sudah lama berkiprah di ajang MPL Indonesia. Musim ini, pemilik nama lengkap Rendy Kurniawan tersebut masih bertindak sebagai fighter untuk tim Geek Fam ID.

Sejak berjuang bersama Geek Fam ID di MPL ID Season 4, RenV memang belum mampu meraih penghargaan tertinggi. Bahkan, tim ini juga tak pernah menembus fase playoff.

7. KYY - Bigetron Alpha

Hengky Kurniawan alias Bigetron KYY bergabung dengan tim Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 5 lalu. Saat itu, Robot Merah berhasil finis di puncak klasemen regular season.

Meski sempat menghuni bangku cadangan di MPL ID Season 6, KYY akhirnya kembali ke performa terbaiknya di MPL ID Season 7 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%