eSports

Ada Model Cantik, Ini 3 Pemain Paling Dinanti di PMPL Indonesia Season 3

Kamis, 8 April 2021 12:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Grace 'Blessing' Marbun, Model Cantik pemain PMPL ID Season 3. Copyright: © Instagram@graceblessing
Grace 'Blessing' Marbun, Model Cantik pemain PMPL ID Season 3.
2. GD Blessing

Kalau musim lalu ada Alice sebagai 'bidadari' dari Bigetron RA, kali ini ada satu pro player cewek yang juga mewarnai kompetisi PMPL ID Season 3, yaitu Grace 'Blessing' Marbun.

Blessing bermain untuk tim Genesis Dogma GIDS, dan menjadi satu-satunya pro player cewek yang masuk roster PMPL ID Season 3, karena Alice mundur dari skuat Bigetron RA.

Genesis Dogma GIDS sendiri bukanlah tim yang punya 'golden ticket' ke PMPL ID. Para pemain harus berjuang dari ajang PMCO dan akhirnya keluar sebagai juara, sehingga bisa satu level dengan tim eSports besar lainnya.

Sayangnya, hingga kini Blessing belum juga tampil membela GD GIDS. Padahal, sebagian besar penggemar PUBG Mobile berasal dari kalangan pria dan menantikan performanya.

Sekadar informasi, Grace 'Blessing' adalah model cantik dan presenter yang menjadi finalis Miss Indonesia 2013. Kiprahnya di dunia eSports juga nggak main-main, dan Blessing ialah co-founder Genesis Dogma.

Sayangnya, buat kamu yang baru jatuh cinta sama Blessing, dara cantik satu ini baru saja menikah dengan salah satu co-founder tim Genesis Dogma lainnya, pada Februari lalu.

3. BTR Kingzz

Sebagai penggemar PUBG Mobile, tentu tim yang paling disorot di pro scene Indonesia ialah Bigetron Red Aliens. Tim satu ini boleh dikatakan sebagai juara dunia, karena pernah menjuarai ajang PUBG Mobile World League.

Namun, manajemen Bigetron melakukan sedikit perombakan setelah ditinggalkan oleh pemain andalan, Microboy, dan sang pelatih, Steven Valerian alias BTR S1nyo.

Maka, manajemen pun menarik kembali Galang Yoga Adhitama alias Kingzz untuk membela Bigetron RA di PMPL ID Season 3, bersama dengan skuat sebelumnya yaitu si kembar Zuxxy dan Luxxy, Ryzen, serta Liquid.

Kingzz sebelumnya pernah memperkuat tim Bigetron Esports dan meraih trofi juara RoS Indonesia Championship 2018. Kala itu, ia berduet dengan Zuxxy, Luxxy dan juga Natic.

Kingzz dan kawan-kawan kembali menjuarai kompetisi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) pertama di tahun 2018. Sayangnya, ia tidak dipertahankan di tahun 2019, tepat ketika BTR Ryzen masuk.

Kini, setelah Kingzz kembali ke pangkuan Bigetron RA, ia juga belum pernah mendapat jam terbang di PMPL ID Season 3. Walaupun begitu, fans tidak banyak protes, sebab BTR sukses bertengger di puncak leaderboard.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%