eSports

Klasemen Akhir MDL Indonesia Season 3: EVOS dan RRQ Lolos Babak Playoff, Geek Fam Gugur

Kamis, 8 April 2021 21:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen akhir dalam babak reguler season di turnamen eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3.

Babak regulur season MDL Indonesia Season 3 telah memasuki Minggu keenam hari keempat dan berakhir pada Kamis (8/4/2021). Sejumlah tim unggulan seperti EVOS Icon dan RRQ sena berhasil lolos ke babak playoff.

EVOS Icon finis di posisi kedua klasemen di bawah juara bertahan MDL Indonesia season lalu yakni Siren Esports. Kemudian RRQ Sena finis di posisi kelima klasemen.

Tidak hanya itu, sejumlah tim unggulan lainnya seperti Alter Ego X dan ONIC Prodigy juga mengantongi tiket ke babak playoff. Instagram resmi MDL Indonesia belum memberikan informasi kapan playoff bakal digelar.

Sementara itu, pahit bagi Geek Fam Jr karena mereka harus gugur setelah terjebak di posisi 11 klasemen yang merupakan zona merah.

Geek Fam Jr sebenarnya ada di posisi 10, namun Bigetron Bravo yang mendulang kemenangan di laga terakhir membuat mereka akhirnya tergusur.

Ada tiga tim lainnya selain Geek Fam Jr yang gugur di babak reguler season yaitu XCN West Bandits, Genflix Aerowolf Jr, dan AURA Esports.

Dalam ajang MDL Indonesia Season 3 ini, AURA Esports menjadi tim yang paling menderita karena selalu menjadi bulan-bulanan. Bagaimana tidak, dalam 13 pertandingan AURA belum sekalipun mendapatkan kemenangan.