eSports

Masih Terjebak di Epic? Berikut 5 Hero Kuat untuk Solo Rank Mobile Legends

Jumat, 9 April 2021 17:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Masih Terjenak di Epic? Berikut 5 Hero Kuat untuk Solo Rank Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Masih Terjenak di Epic? Berikut 5 Hero Kuat untuk Solo Rank Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends telah berganti ke season 20 pada pertengahan Maret 2021 lalu. Namun masih banyak pemain yang terjebak di rank Epic hingga saat ini.

Masalah tersebut umumnya dialami oleh pemain-pemain yang memilih untuk bermain solo rank. Rank Epic dikenal sebagai tier neraka karena berisikan pemain dari toxic, egois hingga sering AFK atau Disconnected alias meninggalkan pertandingan.

Namun para pecinta game Mobile Legends tidak perlu cemas karena INDOSPORT telah merangkum lima hero kuat yang bisa menjadi andalan untuk solo rank.

Kami tidak memasukan hero seperti Natalia, Brody, Esmeralda, dan Benedetta karena selalu menjadi langganan ban di draf pick.

Hero Solo Rank Terkuat:

1. Harley

Hero role Mage/Assassin ini bisa menjadi andalan untuk melakukan solo rank. Meski bertubuh kerdil, Harley merupakan hero sangat lincah dengan memiliki damage sangat besar.

Bila dijadikan hyper dengan memakan dua buah buff biru dan orange, Harley bisa menggendong tim untuk unggul di early game. Dengan combo skill dua, skill tiga, dan skill satu, Harley mampu membunuh lawan dengan cepat.

2. Lancelot

Hero role assassin ini masih sangat OP (Overpower) dan kalian bisa menggunakan hero ini karena jarang di ban apalagi di rank Epic. Damage dan kelincahan Lancelot membuatnya menjadi andalan untuk bermain roaming menjadi hyper.

Damage Lancelot di late game benar-benar tidak bisa terbendung. Tidak hanya menjadi hantu hero core musuh, hero tank saja bisa jadi makanan empuk jika berhadapan dengan Lancelot.