eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Grand Final MDL Indonesia Season 3 Hari Ini

Minggu, 25 April 2021 09:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan pamungkas turnamen eSports Mobile Legends, MDL Indonesia Season 3 hari ini, Minggu (25/4/2021).

MDL Indonesia Season 3 hari ini akan menyajikan dua pertandingan semifinal dan satu laga grand final. Ada empat tim yang telah melangkah hingga semifinal yakni Siren Esports, Kings Esports, EVOS Icon dan Victim Esports.

Di laga pertama hari ini Kings Esports akan berhadapan dengan lawan berat yaitu Siren Esports yang berstatus sebagai juara bertahan MDL Indonesia season lalu.

Akan tetapi perjuangan Kings Esports pada season ini membuat banyak pihak terpukau. Sebagai tim pendatang baru, mereka mampu lolos ke babak playoff kemudian sukses melewati hadangan Dewa United Esports, RRQ Sena dan Alter Ego X.

Hal itu tentu harus diwaspadai oleh Siren Esports bila tidak ingin dipermalukan oleh tim kuda hitam tersebut. Siren Esports benar-benar berambisi mengulang kenangan manis pada season lalu saat mereka sukses melaju ke final dan menang mudah atas RRQ Sena.

Sementara itu, EVOS Icon yang menjadi unggulan dalam turnamen ini akan bersua Victim Esports. Saat bertemu di babak reguler season, EVOS Icon berhasil meraih kemenangan mudah karena unggul dua game langsung.

Kekalahan telak atas EVOS Icon saat babak reguler season harus menjadi pengingat Victim Esports agar tidak mengulang kesalahan yang sama.