eSports

Digilas AS Roma, Pemain Indonesia Gagal Bawa Arsenal ke Puncak Klasemen

Senin, 26 April 2021 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah takluk dari AS Roma, pemain berdarah Indonesia gagal membawa Arsenal menduduki puncak klasemen sementara eFootball.Pro League 2021.

Ajang eFootball.Pro League merupakan turnamen eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh 10 tim sepak bola Eropa. Masing-masing menunjuk sejumlah atlet PES terbaik dunia untuk tampil di nomor co-op 3v3.

Menariknya, musim ini Arsenal diperkuat oleh dua pemain PES berdarah Indonesia-Belanda, yaitu Yos 'Indominator' dan Yan 'Indojawa'. Mereka adalah pemain PES kembar asal Semarang, Jawa Tengah.

Arsenal yang sebelumnya menghuni puncak klasemen, berhadapan dengan tim AS Roma pada Sabtu (24/4/21). Hasilnya, duet Indominator dan Indojawa belum cukup buat memenangkan laga pamungkas tersebut.

Arsenal harus takluk dari AS Roma dengan skor telak 0-5 di game pertama. Indominator dan Indojawa bisa mencetak masing-masing satu gol di match kedua, namun Arsenal tetap tertinggal 2-3 dari tim Italia tersebut.

"Respek untuk AS Roma yang membatalkan rencana permainan kami, dan terima kasih telah menyoroti titik lemah kami," ungkap Indominator dalam akun Instagram pribadinya.

"Inilah pembelajaran yang bagus bagi kami, dan inilah saatnya untuk mencoba yang terbaik untuk lolos kualifikasi babak knockout pada matchday 9," tambahnya.