eSports

Turnamen Dignity of Srikandi Digelar Offline: Ajang Rivalitas EVOS vs BTR

Selasa, 27 April 2021 15:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Dignityprojectesports
Mobile Legends Dignity of Srikandi: Kartini Edition. Copyright: © Dignityprojectesports
Mobile Legends Dignity of Srikandi: Kartini Edition.

INDOSPORT.COM - Turnamen eSports Mobile Legends Dignity of Srikandi: Kartini Edition bakal digelar secara offline, mulai hari ini, Selasa (27/4/21) dan Rabu (28/4/21) besok.

Kompetisi Dignity of Srikandi: Kartini Edition mengundang empat tim Mobile Legends ladies terbaik di Indonesia saat ini, yaitu EVOS Lynx, Luna Nera Esports, Belletron Era (dari BTR Esports), dan juga Morph Akasha.

Konon, EVOS Lynx dan Belletron Era memiliki rivalitas sengit di scene Mobile Legends ladies. Sebagaimana diketahui, EVOS Lynx merupakan juara Woman Star League (WSL) Season 1 dan Season 2 berturut-turut.

Sementara Belletron Era merupakan juara kompetisi Dignity of Srikandi: Chapter III, yang baru saja digelar pada akhir Maret lalu. Di final, BTR Valanyr dkk. berhasil membekuk EVOS Lynx dengan skor 3-1.

Namun, kompetisi Dignity of Srikandi: Kartini Edition pastinya lebih dinantikan, mengingat ajang ini merupakan kali pertama bagi tim ladies untuk bermain di panggung offline.

Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) dan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, menyiapkan hadiah utama Rp15 juta untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini ini.

"Dignity of Srikandi: Kartini Edition 2021 ini merupakan turnamen eSports MLBB khusus perempuan, agar mereka bisa mengeluarkan jiwa kompetitif seperti pria," ujar Direkrut Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

"Ajang ini menggunakan sistem elimination, format best of 3 dari awal sampai semifinal, dan final menggunakan best of 5. Empat tim yang diundang langsung ialah EVOS Lynx, Belletron Era, Luna Nera, dan Morph Akasha," jelasnya.