eSports

Jadwal dan Link Live Streaming Playoff MPL Indonesia Season 7 Hari Ini

Jumat, 30 April 2021 08:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gametweeps.com
Jadwal pertandingan dan link live streaming babak playoff MPL Indonesia Season 7 hari ini, Jumat (30/4/21): RRQ, Alter Ego, BTR, dan EVOS main. Copyright: © gametweeps.com
Jadwal pertandingan dan link live streaming babak playoff MPL Indonesia Season 7 hari ini, Jumat (30/4/21): RRQ, Alter Ego, BTR, dan EVOS main.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan dan link live streaming babak playoff MPL Indonesia Season 7 hari ini, Jumat (30/4/21), yang akan menyajikan tiga duel seru.

Turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 hari ini akan dibuka dengan pertandingan antara RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf.

Sebagai juara bertahan, RRQ Hoshi tentu tidak ingin dipermalukan oleh Genflix Aerowolf.

Bila menang, Albert dan kawan-kawan sudah ditunggu oleh EVOS Legends yang telah mengamankan slot ke upper bracket.

Oleh sebab itu, para penikmat Mobile Legends tidak boleh melewatkan jadwal pertandingan MPL Indonesia Season 7 hari ini karena kemungkinan duel El Clasico bakal terjadi saat match ketiga.

Sementara itu, di match kedua ada duel yang tidak kalah seru antara Bigetron Alpha kontra Alter Ego. Saat babak reguler season, kedua tim ini terlibat pertarungan sengit dan saling mengalahkan dalam dua leg.

Kini di babak playoff, kedua tim dipertemukan lagi dan siapa yang kalah maka akan langsung angkat kaki dari MPL Indonesia Season 7.

Sementara itu, pemenang antara Bigetron Alpha vs Alter Ego sudah ditunggu oleh ONIC Esports yang telah mengamankan slot ke upper bracket.