eSports

Siap-siap! Team RRQ Bakal Debut di Ladies Series Mobile Legends 2021

Jumat, 7 Mei 2021 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo RRQ.

INDOSPORT.COM - Sejak beberapa waktu lalu, manajemen Team Rex Regum Qeon (RRQ) mengaku tengah menyeleksi pemain dan membentuk tim ladies Mobile Legends.

RRQ Ladies bakal menjalani debutnya di kompetisi Ladies Series Mobile Legends: Bang Bang 2021 yang digelar oleh UniPin, disponsori oleh BNI, dan didukung PBESI.

CEO Team RRQ, Andrian Pauline mengaku tertantang untuk membentuk skuat ladies karena terbukti bisa bersaing dalam game Mobile Legends di MPL ID.

"Jauh di 2017 lalu sudah ada desakan, karena saat itu era MLBB. Kenapa saat itu belum ada tim ladies, karena kompetisinya belum ada, itu juga belum ada pemisahan game," ungkap CEO RRQ, Andrian Pauline.

Namun, setelah mengetahui adanya turnamen Ladies Series dari UniPin, dengan status sebagai turnamen terbesar dan prize pool terbanyak, RRQ pun bergerak cepat membentuk tim ladies andalannya.

"Saya lumayan tergerak untuk meramaikan, mendukung, dengan cara apa, sumbangsih RRQ ya dengan partisipasi. Menurut saya, inilah kesempatan buat brand, besar harapan saya mereka mau support," jelas Andrian.

"Harapannya RRQ Ladies biar bisa bersaing, jangan gugur, sedih kalau kalah karena harus siap mental, tapi kita akan berjuang sekuat mungkin untuk meraih hasil yang maksimal," tandasnya.

UniPin meresmikan ajang Ladies Series Mobile Legends 2021, pada Kamis (6/5/21), dan turnamen terbesar ini akan dilangsungkan mulai 20 Mei hingga 27 Juni.

Turnamen ini akan diikuti oleh tim eSports ternama seperti EVOS Esports, RRQ, Bigetron Esports, Morph Team, dll. Namun tak perlu khawatir karena masih ada babak kualifikasi terbuka seluruh Indonesia.