eSports

Aura dan EVOS Kuasai Puncak PMPL SEA, Bigetron RA Bikin Rekor Fantastis

Sabtu, 22 Mei 2021 12:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Tiga wakil Indonesia, Aura Esports, EVOS Reborn, dan Bigetron Red Aliens menguasai ajang PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Championship hari pertma, Jumat (21/05/21).

Aura Esports langsung mencatatkan Chicken Dinner di match pertama, sementara EVOS Reborn dan Livescape (Geek Fam ID) ada di urutan ketiga dan keempat. Hanya Bigetron RA yang terjungkal dan finish di posisi 10.

Namun Aura Esports sempat 'too soon' di match kedua dan pulang ke lobby di posisi terbawah. EVOS Reborn menjadi tim terakhir yang bertahan, namun juga takluk dari wakil Kamboja, Orange Esports dan gagal WWCD.

Match ketiga, giliran EVOS Reborn yang menuntaskan dahaga akan kemenangan, dan mengalahkan Aura Fire serta Bigetron RA di menit terakhir. Tiga wakil Indonesia menunjukkan kualitasnya di map Erangel.

Aura Esports kembali meraih Chicken Dinner di match keenam, bersaing ketat dengan tim EVOS Reborn. Maka dari itu, Jeixy, NoMercy, Rossezy dan Jayden menjadi satu-satunya tim yang berhasil meraih WWCD dua kali.

Aura Esports berada di puncak leaderboard atau klasemen sementara PMPL SEA hari pertama, dengan koleksi 83 poin, disusul oleh EVOS Reborn dengan capaian 78 poin.